Kunjungan Industri Ke CV. Tri Utami Jaya

20 Desember 2022 – mahasiswa Teknologi Pangan Universitas Bumigora mengadakan kunjungan industri ke CV Tri Utami Jaya. CV Tri Utami Jaya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan pangan khususnya daun kelor. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk seperti teh kelor celup, kopi celup, ready to drink teh kelor, dan lain-lain.

Para Mahasiswa duberikan penjelasan singkat mengenai profil perusahaan dan juga diberikan kesempatan untuk melakukan tour ke seluruh area produksi perusahaan tersebut dan mencicipi beberapa produk yang dihasilkan.

Selain itu, Para Mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk bertanya kepada para ahli yang ada di sana mengenai teknologi yang digunakan dalam pengolahan pangan serta masalah-masalah yang sering dihadapi oleh perusahaan dalam mengelola bisnisnya. Kunjungan ke CV Tri Utami Jaya merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi para mahasiswa Teknologi Pangan Universitas Bumigora.

Kunjungan industri merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh mahasiswa Teknologi Pangan Universitas Bumigora untuk menambah wawasan dan pengetahuan mereka mengenai dunia industri pangan. Kegiatan ini juga merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk memperluas jaringan dan memperoleh pengalaman yang berguna di masa depan.

Foto Bersama

Kami berharap kegiatan kunjungan industri seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu mahasiswa menjadi tenaga ahli yang berkompeten di bidang teknologi pangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *